Advertisement

Responsive Advertisement

Sekapur Sirih

Sebuah pepatah lawas bilang "Tak kenal maka sayang", dari inilah saya Khalid Muhammad dengan rendah hati bermaksud memperkenalkan diri kepada kalian semua yang sempat membaca tulisan ini. Biarkan saya dan kalian berkenalan. Biarkan pula jika suatu hari kemudian timbul rasa sayang di antara kita. Rasa sayang yang tulus antar-manusia. Yang jika rasa itu mati, tidak melahirkan rasa lain berupa kebencian.
ilustrasi. Sumber: freepik.com

Jujur saja saya sudah berkali-kali mencoba membuat blog. Salah satunya yang hampir aktif adalah emcholed.tumblr.com. Namun karena di sana nyaris sama seperti bentuk media sosial pada umumnya, saya berpikir ulang untuk fokus di sana. Saya harus belajar lagi. Membaca lagi. Dan pilihan saya akhirnya kembali ke produk Google yang satu ini; Blogger.

Saya akui saya masih saja merasa sangat minim pengetahuan soal blog-mengeblog. Maka dari itu, siapapun kalian yang sempat membaca dan mampir ke beranda saya ini, silakan kalian koreksi dan berilah saya masukan, kritik dan saran. Saya yakin dengan demikian saya akan lebih memiliki semangat dalam belajar agar mampu menjadi kawan blogger yang lebih baik.

Akhirnya, dengan segala semangat yang melandasi aktivitas saya di sini, saya izin untuk menjadi bagian dari kalian yang telah lebih dahulu menjadi blogger. Saya berharap kalian mau mensupport saya, mendoakan serta memberi arahan yang baik.

Demikian sekiranya yang mampu saya sampaikan. Segala kekurangan yang saya sampaikan di atas adalah bukti bahwa saya adalah manusia. Namun jika di kemudian hari kesalahan sama kembali terulang setelah saya mendapat teguran, artinya saya tak pantas menjadi bagian dari orang-orang baik seperti kalian.

Terimakasih.

Salam..

Post a Comment

0 Comments